Ilmu Raga Sukma



Inilah cara melakukan ilmu rogo sukmo dengan mudah



Tanah Jawa memang tidak akan pernah lepas dengan berbagai macam ajian spiritualnya. Berbagai macam ilmu atau ajian spiritual yang ada di Tanah Jawa semuanya berasal dari para Wali. Mereka menggunakan ajian ini untuk kepentingan penyebaran agama Islam di Pulau Jawa.

Salah satu ajian/ilmu yang sangat menarik untuk Anda coba adalah ilmu rogo sukmo. Ilmu rogo sukmo merupakan sebuah ajian spiritual orang Jawa yang digunakan untuk memisahkan antara raga (rogo) dan ruh/jiwa (sukmo).  Pemisahakn antara jiwa dan raga tersebut hanyalah berlangsung beberapa jam saja. tidak bisa berlangsung beberapa hari ataupun minggu.

Rogo sukma bukan merupakan sebuah ilmu yang menggunakan bantuan jin ataupun mahluk ghaib lainnyua. Karema ajian ini secara murni menggunakan bantuan Allah SWT. Namun untuk bisa mendapatkan ajian tersebut, Anda harus memiliki niat yang benar-benar kuat dan tulus dalam hal kebaikan.

Ilmu rogo sukmo berbeda dari pada yang lain. mungkin banyak diantara kita mengenal ajian tanah Jawa untuk mencari jodoh ataupun rejeki. Namun untuk rogo sukmo ini tidak bermanfaat untuk hal tersebut. karena rogo sukmo sebenarnya hanyalah sebuah meditasi yang digunakan untuk kita dalam memisahkan antara ruh dan fisik.

Setelah ruh dan fisik tersebut terpisah, kita dapat menembus berbagai macam benda yang ada di sekitar kita. baik itu pintu, gerbang ataupun yang lainnya. karena pada dasarnya setelah ruh berpisah, ruh tersebut akan bergabung bersama dengan dunia ghaib. Maka dari itu jangan kaget, jika Anda melihat jin dan berbagai macam mahluk halus lainnya setelah mengamalkan ilmu ini.

Selain kita bisa menembus berbagai macam benda dengan mudah, kita juga bisa melaju dengan sangat kencang sekali layaknya super hero saat mengamalkan ajian rogo sukmo ini. kita bisa melaju ke sebuah negara dengan sangat cepat dan melihat berbagai macam aktivitas disana.

Karena kesaktian yang sangat menarik inilah banyak sekali manusia yang menggunakan ilmu rogo sukmo sebagai sarana berbuat jahat. Seperti mencelakakan orang, mengintip orang mandi dan sebagainya. namun niat yang buruk tersebut secara otomatis akan membuat ilmu rogo sukmonya menjadi hilang dan bahkan seketika itu juga ruhnya akan tertarik langsung ke fisik atau menyatu kembali dengan fisik.

Maka dari itu, sebelum Anda mengamalkan ajian ini. kami sarankan Anda berniat dengan ikhlas dalam hal kebaikan. Karena sebenarnya jika ilmu ini diamalkan tidak berdasar kebaikan, maka ilmu ini justru akan merusak kehidupan kita sendiri.

Ilmu rogo sukmo atau ilmu raga sukma adalah sebuah ilmu khas Nusantara yang sudah ada sejak jaman dahulu dan ini sebenarnya merupakan ilmu warisan leluhur namun banyak dari kita yang tidak mau belajar atau melestarikan ilmu ini.

Ilmu raga sukma atau ilmu rogo sukmo atau kadang disebut juga ajian adalah sebuah proses melepaskan tubuh halus atau sukma kita untuk pergi kemanapun pemiliki suma ini mau.

Proses meraga sukma

Raga Sukma dalam Islam

Dalam islam sendiri tidaklah diajarkan cara meraga sukma, namun dalam mistikus Islam seperti tarikat, sufi ataupun dzikir dengan cara tertentu maka pengamal ilmu ini akan mengalami proses yang sama dengan meraga sukma, misalnya dalam tarekat tertentu maka para praktisi akan mengalami perjalanan untuk dapat menembus tujuh lapis langit untuk menuju kesadaran ilahi dan menembus tujuh lapis kesadaran diri yang ada dala diri manusia, selain bisa menembus melakukan perjalanan kelangit para praktisi juga dapat melakukan perjalanan kemanapun mereka mau sesuai dengan niatnya.

Pengalaman meraga sukma

Setiap orang akan memiliki pengalaman tertentu dan berbeda dalam melakukan raga sukma, namun untuk para praktisi baru atau baru mengalami proses ini tentu akan merasa aneh bahkan kaget, kerena sensasi yang ditimbulkan dan pengalaman yang sisajikan juga berbeda, apalagi ditambah dengan kepercayaan adanya bangsa jin, makhluk dari dimensi lain, dan kepercayaan makhluk halus lainnya.

Jika anda pernah “tindihan” atau rep-rep saat tidur dimana perasaan anda terjaga namun anda tidak bisa menggerakan tubuh anda ini sebenarnya adalah salah satu proses dalam meraga sukma, jadi pada dasarnya semua orang bisa untuk melakukan raga sukma ini.

Pengalaman melakukan raga sukma bisa anda bayangkan jika anda itu adalah seorang superman, dapat terbang tinggi, melesat kemana tempat yang anda inginkan, dapat menjangkau tempat di manapun di dunia ini, bahkan terkadang dapat berkomunikasi dengan spirit lain. Yang perlu diperhatikan adalah anda hanya perlu melihat, tidak menilai tidak usah melakukan sesuatu yang bisa merusak keindahan alam astral.

Mantra meraga sukma

Mantra dalam meraga sukma, menurut pengalam saya adalah tidak perlu mantra tertentu anda hanya perlu meniatkan melakukan raga sukam, dengan cara tertentu maka anda bisa melakukan raga sukma tanpa harus mantra khusus.

Raga sukma instan

Bisakah melakukan raga sukma secara instan ? sangat bisa, anda bisa membeli DVD atau audio brainwave “Astral Projection” maka anda akan memiliki kemampuan raga sukma secara instan dengan bantuan alat tersebut. DIluar negeri rogo sukmo dikenal dengan “Astral Projection”.

Cara Raga Sukma

Cara melakukan raga sukma, tidak semudah yang anda bayangkan, anda perlu melakukan serangkain latihan secara rutin agar bisa melakukan raga sukma, sama seperti aliran-aliran dzikir atau tarekat, mereka akan rutin melakukan dzikir tertentu. Latihan dan disiplin sangat diperlukan, anda perlu melatihnya tiap hari. Berikut adalah tata cara untuk melalukan raga sukma :

Akses kondisi meditatif/khusuk/rileks, kondisi ini adalah syarat utama, paling dasar namun paling penting, jika anda belum bisa memasuki kondisi ini maka proses raga sukma akan sulit dilakukan. Saking dasarnya untuk memasuki kondisi anda anda perlu latihan yang benar-benar konsisten.

Berikut cara mengakses kondisi meditatif/kusus versi saya, artinya andapun bisa membuat versi sendir atau cara anda sendiri. Duduk tenang dan rileks, kondisi ruangan dan lingkungan harus mendukung, cahaya yang redup, udara yang fres, nyaman dan adem. Fokus pada nafas, biarkan pikiran melayang sampai pada akhirnya hilang dengan sendirinya, terus fokus pada nafas, sampai mendapatkan dimana kondisi anda benar-benar ringan seperti kapas, tidak terasa lagi tubuh fisik anda. JIka sudah mencapai kondisi tersebut dan tandai persaaan anda. (latihan ini tidaklah mudah, anda perlu rajin dan tekun untuk mendapatkan kondisi meditatif/khusuk ini)

Setelah anda bisa mengakses kondisi meditatif, sekarang adalah saatnya untuk melakukan raga sukma, akses terlebih dahulu kondisi meditatif terdalam yang anda bisa, niatkan dalam hati bahwa anda akan melepas sukma anda, untuk pergi ke suatu tempat yang anda inginkan misal ingin pergi kebulan.

Kemudian imajinasikan tubuh anda itu seperti kapas, yang sangat ringan, sekali, rasakan makin lama-makin ringan dan tiba-tiba ada seperti angin dari bawah atau dari lantai naik keatas, dan membawa sukma anda naik keatas, anda bisa merasakan anda naik keatas, dan anda bisa melihat tubuh fisik anda ada di bawah.

Sensasi dari langkah ke empat diatas akan sangat menentukan keberhasilan anda, karena jika ada ketakutan sedikit saja maka akan mempengaruhi peberhasilan anda, sensai yang muncul diantranya adalah : ada suara riuh seperti orang banyak, ada cahaya tertentu yang menyilaukan, ada tarikan yang keras, tiba-tiba gelap dan lain sebagainya, setiap orang akan memiliki efek yang berbeda.

Selanjutnya anda bisa terbang kemanapun anda mau, bayangkan saja anda seperti superman, terbang tinggi, menemui saudara anda, menemui sahabat anda.

Jika ingin kembali anda tinggal meniatkan dirit untuk kembali ketubuh anda.

Raga sukma sejat

Raga sukma sejati adalah keilmuan raga sukma yang benar-benar untuk membantu anda mencapai pencerahan secara spiritual, dengan kemampuan raga sukma sejat diharpakan spiritual anda akan meningkat, bukan kesombongan anda.

Manfaat ilmu raga sukma

Manfaat raga sukma adalah sangat banyak, selain pergi ke berbagai tempat dan dimensi tentu juga sebagai sarana refresing karena anda telah berhasil jalan-jalan tanpa bisaya mahal, mau ke Bali ? SIngapura ? China ? bisa anda lakukan dalam satu malam.

Manfaat lain :

Penyembuhan penyakit psikis dan psikosomatis

Telepati

Berbicara dengan pendamping ghoib, sedulur papat.

Spiritual

dll

Amankah Proses Ini ?

Aman jika anda benar-benar yakin akan kuasa Tuhan, anda tidak takut, dan anda percaya diri bahwa manusia adalah makhluk paling sempurna, bahkan jin, setan, makhluk halus apapun sangat takut manusia jika mereka bisameraga sukam. Namun anda harus tetap santu di alam astral jangan merusak apapun, anda hanya melihat dan mengamati saja, bertanya di perbolehkan, sebaiknya jangan menerima apapun dari alam astral baik itu pusaka, ilmu, percayalah manusia adalah makhluk paling sempurna.

Bisakah Kembali ?

Sangat bisa, karena kemanapun anda pergi, ada semacam ikatan yang snagat kuat antara anda dengan tubuh anda, dan jikapun anda dibangunkan oleh orang lain maka secara otomatis sukma andapun akan kembali.

Demikianlah pembahasan tentang ilmu meraga sukma, ini bukanlah kebenaran sejati, karena masih banyak ilmu Tuhan yang belu tersingkap tabirnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ilmu Raga Sukma"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel