RAHASIA KANDUNGAN DI DALAM TIGA QUL

Sahih al-Bukhori:4630

عَنْ عَائِشَةَ: أَنَّ النَّبِيَّ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ كَانَ إِذَا أَوَى إِلَى فِرَاشِهِ كُلَّ لَيْلَةٍ جَمَعَ كَفَّيْهِ، ثُمَّ نَفَثَ فِيهِمَا، فَقَرَأَ فِيهِمَا:

قُلْ هُوَ اللَّهُ أَحَدٌ، وَ قُلْ أَعُوذُ بِرَبِّ الْفَلَقِ، وَ قُلْ أَعُوذُ بِرَبِّ النَّاسِ، ثُمَّ يَمْسَحُ بِهِمَا مَا اسْتَطَاعَ مِنْ جَسَدِهِ، يَبْدَأُ بِهِمَا عَلَى رَأْسِهِ وَوَجْهِهِ، وَمَا أَقْبَلَ مِنْ جَسَدِهِ. يَفْعَلُ ذَلِكَ ثَلاَثَ مَرَّاتٍ.

Dari Aisyah: Bahwa apabila Nabi Saw hendak beranjak ke tempat tidur setiap malam, beliau menyatukan kedua telapak tangannya, lalu meniup di dalamnya dan membaca :

Al Ikhlas, Al Falaq, dan Al Nas. Setelah itu, beliau mengusapkan kedua tangannya pada anggota tubuh yang bisa di jangkau, di memulai dari kepala, wajah dan pada anggota tubuh bagian depannya, dan di ulangi sebanyak tiga kali.

Mengapa begitu pentingnya Rasulullah Saw melakukan ritual setiap mau tidur dengan membaca ketiga Qul tersebut?
Karena di dalam tiga Qul tersebut terdapat Rahasia yang sangat besar pengaruhnya dalam memberikan perlindungan kehidupan dunia dan akhirat.
Mari kita sama sama kupas apa Rahasianya tersebut dan Melaksanakannya!

Rahasia yang terkandung dalam Qul pertama;

Katakanlah; "Dia Allah, Yang Maha Esa". Allah Yang segala sesuatu bergantung kepada-Nya. Dia tidak beranak dan tidak diperanakan. Dan tidak ada sesuatupun yang setara dengan-Nya.

Rahasia yang terkandung dalam Qul kedua;

Katakanlah; "Aku berlindung kepada "Tuhan seluruh makhluk". " Dari kejahatan makhluk yang Dia ciptakan." "Dan dari kejahatan yang menjadikan kegelapan ketika meliputi." "Dan dari kejahatan orang orang yang meniupkan perpecahan pada bahlul bahlul ikatan persahabatan." "Dan dari kejahatan pendengki apabila ia mendengkin."

Rahasia yang terkandung dalam Qul ketiga;

Katakanlah; "Aku berlindung kepada Tuhan manusia." "Raja manusia." "Sembahan manusia." "Dari kejahatan bisikan bisikan setan yang tersembunyi." "Yang membisikan ke dalam hati manusia." "Dari jin dan manusia."


Semoga bermanfaat


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "RAHASIA KANDUNGAN DI DALAM TIGA QUL"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel